DwityaVirgo

I'm just an ordinary girl who wants to have many friends and be friends with anyone..smiling all the time and want to make people around me to be happy when they are near me.. :)

3 gedget berbentuk gelang..

guys...
mau ngasi tau dikit ni tentang model-model handphone terbaru...
kalo kemarin- kemarin kalian liat jam tangan dalam bentuk cincin, nah...sekarang aku bakal ngasi tau kalian tentang handphone yang berbentuk gelang..
hah???berbentuk gelang???ada- ada saja...

berikut ini 3 design-design gedget masa depan.....
FIRST...
Nokia, salah satu brand yang terkenal di dunia ini lagi ngerancang konsep ponsel gaya baru loh. Ponsel ini nantinya bakal berbentuk gimana layaknya gelang, atau kamu juga bisa ngerubahnya sesuai kehendakmu karna ponsel ini super duper tipi,,heheheheh Ya, itulah Nokia 888. Ponsel ini dirancang buat para konsumen yang banyak ngelakuin aktifitas supaya tetep bisa berkomunikasi dengan lancar..

SECOND....
gak mau kalah dari Nokia yang pnya design handphone yang bisa dijadiin gelang, philips diam2 juga mengeluarkan ponsel berdesaign gelang yang punya layar fleksibel loooh. Gadget ini bernama Philips Fluid, karena masih berdesaign concept, aku masih belum tau spesifikasi pada Philips Fluid, mudah-mudahan saja gadget buatan seorang kebangsaan Brazil yang bernama Dinard da mata dapat terelesiasi nih...hehhehee

THIRD....

Ini ni satu lagi gedget yang berbentuk gelang. Dengan perkembangan teknologi yang makin maju dan makin canggih, Sony udah buat konsep desaign mini koputer yang berbentuk gelang ni, desaign komputer ini memiliki layar sentuh OLED fleksibel, untuk keybord gelang bisa di buka dan layar ditambilkan dalam bentuk proyektor, kalau kamu bingung, kamu bisa lihat gambar di bawah ini mengenai cara kerja gelang ini
Benar-benar inovasi yang jenius karya buatan Hiromi Kiriki, rencanya gadget ini akan di release 10 tahun mendatang yaitu tahun 2020, kita tunggu saja kehadiran gadget canggih ini.

naaaah,,itu tadi 3 gedget yang bakal di launching beberapa tahun kemudian. Makin canggih aja ni,,ahhahha
kita tunggu aja deh :)


0 komentar:

Posting Komentar