DwityaVirgo

I'm just an ordinary girl who wants to have many friends and be friends with anyone..smiling all the time and want to make people around me to be happy when they are near me.. :)

Nelfon tanpa telinga... :D

Beberapa hari yang lalu, saya sempat baca di internet tentang tekhnologi handphone terbaru. Katanya sih, ad handphone yang gak usah makek kuping buad dengerin suaranya...
lah,,,terus pakek ap dong???akhrnya saya memutuskan buad nyari info do Om Google ni,,,
hehehheheeh...Jadi nama ponsel ini adalah Mito 228.
Sungguh inovasi luar biasa dari Mito, dimana banyak pabrikan ponsel berlomba buat maksimalin fitur kamera n desaign ponselnya, Mito malah mengambil strategi lain, Mito ngeluarin inovasi yang belum dimiliki ponsel-ponsel berkelas. Inovasi dari mito ini memungkinkan Anda bisa menelon melalui pipi, dagu atau anggota tubuh yang lain,sehingga gendang telinga Anda akan terbebas rasa panas jika menelepon dalam jangka waktu yang lama.


Untuk mengaktifkan fitur ini Anda harus masuk mode Nerve Conduction, walaupun suara yang dipancarkan oleh Mito 228 akan terdengar tak terlalu bagus, karena ketika fitur ini diaktifkan suara dari speaker pada ponsel ini telah diubah ke dalam bentuk gelombang digital yang dirambatkan melalui sensor pendengaran khusus. Sensor pendengaran lalu mengubah gelombang Analog yang dihasilkan oleh suara ke dalam bentuk gelombang digital yang dipancarkan melalui getaran. Getaran yang dihasilkan oleh sensor Mito 228 di rambatkan melalui benda padat, ketika terletak di atas media penghantarnya. Inilah rahasia kenapa ponsel ini dapat didengar tanpa melalui kuping sebagai media utama dalam menelepon.

Untuk masalah desaign kayaknya ponsel buatan cina ni desaignya terlalu biasa, tapi dibalik desaign biasa ini ponsel ini sudah berlayar sentuh, memiliki kemampuan dual on yang mana bisa dimasukkan dua simcard dan satu lagikemampuan mengambil gambar pada ponsel ini memiliki kemampuan sebesar 1.3 megapixel, sedangkan untuk urusan konektivitas ponsel mito ini mengandalkan kabel data dan bluetooth. Untuk ponsel seharga 2 juta ini dengan kemampuan yang unik ponsel merk mito ini patut diperhitungkan.

SPESIFIKASI MITO 228

Frequency : GSM900/DCS1800
Dual On: Yes
Talk Time: 240 minutes
Color Screen : 65.000
LCD Type : TFT 240x320 Pixel
Screen Size : 2.6 inch
Dimensions / weight : 114 x 56,7 x 18,6 mm./ 95 gr
Battery : 3.7 V 1300 mAh
Memori : Trans Flash Up to 2 GB
Speaker 3D Stereo Sound
Multimedia : Camera MP, MP3 / MPEG4 player
Connection : USB, Bluetooth
Fitur : Calendar, Alarm, World Clock, Calculator, Converter, kesehatan, Audio / Video Player, Radio, Games, GPRS, WAP, Sensor suara.

0 komentar:

Posting Komentar